Tuesday 18 January 2011

meulaboh city

udah sebulan berada di meulaboh city. It's a quite an oily city for d first impression. bukan apa2 berhubung rumah deket banget dengan laut (buka pintu belakang rumah langsung laut yg keliat), jadinya kalo dah siang rasanya nih body udh lengket aja. kebeneran pula air dirumah jg air emas yg sedikit mengandung minyak, biarpun dah mandi ya jadi tetep aja, lengket. Tapi lama2 menjadi terbiasa dan biasa saja. Bayangin gimana ga biasa, air buat mandi yg dipake bener2 air emas alias kuning sangaaattt. Karena ga punya pilihan lain, ya akhirnya menjadi terbiasalah mandi, cuci muka bahkan sikat gigi dengan air emas tadi. Tapi buat masak dan minum kita beli.

Mail juga sepertinya fun2 aja berada di mbo. so far badannya sehat2 aja, berharap terus sampe besar mail sih sehat walfiat aja. berat badannya naik, sepertinya makan sih tetep mau meskipun ga sama uminya, bisa keliat juga dari setiap bangun pagi BAB yang banyak.

biaya hidup tinggi, itu pasti. dengan berat hati namun ikhlas, saya harus mengeluarkan uang buat yg jaga mail senilai 800.000. berat karena melihat nominal yg besar, ikhlas karena saya sadar betul pekerjaan rumah tangga plus mengurus anak itu tidak mudah dan letih. every weekend i do that job, coz d nanny take an off day.

tempat hiburannya buat mail sih menyenangkan. laut, dan laut dan kebun binatang yang berada disetiap sudut area. mail seneng banget dan bahkan udh bisa bilang "mbuu" alias lembu. karena tiap pagi, siang dan sore lembu lewat didepan rumah, siangnya ada kerbau dibelakang rumah. kambing yang berkeliaran makanin tanamanan rumah. dan semua binatang mail sebut "mbuu".

No comments: